adriadri single "otaku" fighter

Comments (130)

09 months agoPhicooPhicoo
Thanks for the friend request!
01 year agopityoh235pityoh235
kenal seller figre one piece gak bro ? yg terpercaya gt
01 year agoNadouNadou
adri (1 year ago) #1762873I seen your photo,your boyfriend was same hobby as you,are you?

Yes it is, He have way more mangas than me ^^
01 year agoKuugaKuuga
adri (1 year ago) #1746393Oalah aku kira km punya hardcopy,kalo itu aku juga punya banyak coba cari di website gelbooru ato danbooru

ah ga...kebetulan gw dapetnya udah 1 bundle gitu softcopynya.

kalo ga salah di danbooru juga ada, tp kurang lengkap kayaknya
01 year agoKuugaKuuga
adri (1 year ago) #1734738Aku liat media punyamu,ada buku queengate ya,bli dimana itu,maennya kayak gimana?

gw dapet softcopynya dari situs hentai.
cm skrg situsnya diblokir alias ga bisa dibuka kalo pake speedy.

itu bukan game, cm sejenis buku artwork aja.

View more comments

adri

Details

View moreHistory

View morePictures (120)

bandai kamen_rider_decade s.i.c._kiwami_tamashiibandai kamen_rider_decade s.i.c._kiwami_tamashii

View moreFavorite Pictures (477)

figma max_factory k-on! hirasawa_yui asai_(apsy)_masaki kakiflysquare_enix marvel guts nendoroid atlus good_smile_company bakemonogatari aegis trigger hachikuji_mayoi nendoron jun_(e.v.) orita_wataru aniplex shin_megami_tensei:_persona_3 kodansha nishio_ishin media_...

Favorites (4)

View moreFriends (159)

View moreClubs (44)