Loading

BladebarrelBladebarrelRegular Boarder

Bladebarrel
:)
Last visit 5 years ago • Joined 9 years ago14,571 hits (7,143)

Figures79

Goods2

Media1

Comments24

LOL ....
5 years ago
brucesolmiano No Caffeine No Life.
Happy Birthday !! :D
7 years ago
Bladebarrel8 years ago#1654110iya labyrinth of magic, lagi seru arc yg sekarang hehe
Agak2 kapok baca2 manga 2 tahun terakhir endingnya gitu doang walaupun arcnya lagi seru2nya -_-
8 years ago
Bladebarrel8 years ago#1651392oo hehe baca manga apa lagi bro ? magi baca ga ?

magi yg mana yah ? yg Labyrinth of Magic kah ? baca dulu cuma lupa sampai mana
8 years ago
Bladebarrel8 years ago#1648167hahaha nonton shingeki no kyojin ga ? bagus banget tuh hehe
Baca manganya udah dari dulu kalau anime nunggu tamat dulu ^^
8 years ago
Bladebarrel8 years ago#1645565thx bro hehehe
sekarang koleksi dollfile ya ? hehe

gak mampu ^^ Cuma nambah bajunya kok :)
8 years ago
Happy Birthday bro :D
Bladebarrel8 years ago#1643485halo bro apa kabar ? :D
baik jarang ke sini tapi ahahaha BB rusak juga sekarang lebih sering di FB
8 years ago
Bladebarrel8 years ago#1296610oo udah balik hehe indo mana bro ? jakarta ?

Saya anak desa di kota kecil di jawa tengah wakaka
8 years ago
Bladebarrel8 years ago#1295875merry christmas and happy new year too bro
lagi berheti koleksi ?


iya tapi udah balik indo ini :)
8 years ago
Merry Christmas and Happy New Year Nic

http://i.imgur.com/ziMzy.jpg
8 years ago
Anime Collectibles - Figures, Keychains, Trading Card Accessories and more!

About

Level
Gender
Occupation
Student

Favorites4

Friends23

Clubs19